Jangan Terlalu Ambil Hati, Ini 8 Ciri Kalau Cowok Hanya Ghosting Saja

Katakhoi.com | Jika menyangkut tentang perasaan memang sangat sulit untuk ditebak. Pengakuan tersebut tentu harus keluar dari mulut cowok sendiri, bukan hanya sekadar menerka-nerka bahwa dia menyukaimu. Padahal yang sebenarnya dia rasakan hanya biasa-biasa saja.


Terlebih, saat ini realita sangat rawan menyita air mata akan tidak adanya kepastian yang kunjung terucap. Sudah didekati, diajak jalan, dikasih perhatian, eh tiba-tiba pergi begitu saja. Ya, seperti itulah orang-orang yang sukanya ghosting doang. Dalam artian sebenarnya dia tidak menaruh perasaan kepadamu, akan tetapi dia hanya butuh kamu hanya dirinya merasa kesepian.

Hal inilah yang seringkali disalahartikan oleh kaum perempuan. Sudah terbawa perasaan, pada akhirnya malah ditinggal pergi begitu saja. Sakitnya setara seperti kamu sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, akan tetapi kandas begitu saja. Nah, untuk menghindari hal tersebut, kenali di bawah ini beberapa ciri cowok hanya ghosting saja kepadamu. 


Jangankan manggil "sayang", dalam masa pendekatan justru cowok akan terlihat gugup dan malu-malu untuk mendekati  perempuan yang benar-benar dicintainya.


1. Tidak pernah memberimu kepastian


Inilah ciri yang paling jelas dan pasti, sebab cowok yang benar-benar mencintaimu pasti dia akan secepatnya memberimu kepastian atau mengajakmu untuk menjalin bersama dalam sebuah hubungan. Namun, jika hal itu tak kunjung kamu dapati, berhati-hatilah bahwa kemungkinan besar dia hanya menarik ulur perasaanmu saja.

Ya, cukup sulit memang untuk mengendalikan perasaan agar tidak menyukai orang lain. Akan tetapi pada akhirnya nanti kamu sendiri yang akan merasa patah hati karena orang yang kamu cintai ternyata mendekatimu hanya karena keperluannya saja.

2. Tidak menjadikanmu sebagai tempat pulangnya


Entah seberapa lama kamu mengenalnya, seberapa dekat hari ini kamu bersamanya, dan seberapa dalam perasaan yang kamu jatuhkan untuknya. Jika kamu merasa bahwa dia tidak menjadikanmu sebagai rumah atau tempat pulang dari segala kesibukan yang dia jalani itu artinya kamu tak lebih berharga.

Menyakitkan memang, namun seperti itulah adanya. Cowok yang hanya memainkan perasaanmu, dia akan datang saat tumbuh keinginan untuk mendekatimu. Sementara di tengah-tengah rasa lelah, penat, takut yang dirasakannya tak pernah berbagi kepadamu. Padahal jauh di lubuk hatimu, kamu ingin mengetahui apa saja yang dia alami dan rasakan.

3. Tak pernah merasa bersalah saat dirinya tidak memberimu kabar


Inilah yang seringkali membuat kaum perempuan merasa kesal, mood nya turun, dan perasaan yang tidak karuan. Ya, tidak adanya kabar selama satu hari penuh atau lebih dari itu yang diberikan oleh seseorang yang tengah dekat dengannya.

Padahal bisa saja dia hanya menganggapmu sebatas teman curhat atau sahabat saja. Hanya mungkin kamu yang terlalu kebawa perasaan sehingga menganggap bahwa setiap kali dia datang kepadamu itu artinya dia memiliki perasaan yang sama sepertimu.

4. Mengajakmu jalan saat dia merasa bosan 


Saat seseorang merasa bosan maka sangat lumrah jika dia mengajak orang-orang terdekatnya untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti nongkrong atau liburan ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Nah, jika cowok yang saat ini sering mengajakmu jalan dan berlibur bersama, akan tetapi dia tidak kunjung memberimu kepastian dengan mengungkapkan perasaannya kepadamu, harap berhati-hati dan jangan terlalu dalam menjatuhkan hatimu. Karena bisa jadi dia sedang bosan saja makanya mengajakmu jalan bareng.

Baca jugaHubungan Bertahun-tahun Tidak Direstui? Ini Dia 7 Solusi Terbaik untuk Menarik Hati Calon Mertua

5. Mendatangimu saat ada keperluan penting saja


Ya, namanya juga manusia: tidak akan bisa hidup seorang diri tanpa membutuhkan bantuan orang lain. Oleh karenanya, jangan heran jika teman-temanmu atau bahkan cowok yang sedang dekat denganmu sekarang hanya datang saat dirinya ada urusan atau meminta bantuan kepadamu.

Hari ini kamu mungkin belum menyadarinya, namun sesaat setelah dia pergi meninggalkanmu begitu saja, saat itulah kamu akan menyadari ternyata kedatangannya kepadamu tak lebih dari sekadar keperluannya saja. Bukan benar-benar mendatangimu karena ada rindu yang terselip di hatinya.

6. Terang-terangan memanggilmu "sayang" padahal belum memberi kepastian apa pun


Panggilan "sayang" memang seringkali diucapkan oleh sepasang kekasih yang resmi bersepakat untuk memegang komitmen satu sama lain. Namun, ada juga cowok yang menggunakan panggilan "sayang" untuk perempuan yang sedang dekat dengannya padahal dia tidak benar-benar menyayanginya.

Jangan salah, dalam masa pendekatan justru cowok akan terlihat gugup dan malu-malu untuk mendekati  perempuan yang disukainya. Dan jika hal tersebut malah berbanding terbalik, kemungkinan besar dia memang tidak menaruh hati kepadamu. Melainkan dia mungkin hanya menganggapmu sebatas teman saja.

7. Dekat dengan banyak perempuan, tidak hanya kamu saja


Hari ini rasanya sangat sulit menemukan cowok yang cuma dekat dengan satu perempuan saja. Baik itu teman-teman perempuannya maupun gebetannya. Dan saat dia mendekatimu, pernahkah kamu berpikir bahwa dia tidak hanya mendekatimu saja, melainkan dia mendekati perempuan-perempuan lainnya.

Inilah yang bisa dibilang sangat berbahaya bagi mental dan perasaan perempuan. Saat sudah menjatuhkan perasaan, ternyata di-ghosting begitu saja tanpa berpamitan terlebih dahulu. Jangan salahkan perempuan jika di lain waktu mereka sulit untuk membuka hatinya kembali, karena mengalami trauma yang cukup keras dari cowok yang sebelumnya pernah mendekatinya.

8. Bersikap sangat bebas seolah tidak memikirkan perasaanmu


Sebagai perempuan, kamu pasti tahu sikap kebanyakan cowok itu seperti apa. Ya, kebanyakan dari mereka ingin bersikap bebas tanpa adanya larangan dan aturan. Bahkan, tak jarang hubungan yang sudah menginjak usia bertahun-tahun kandas begitu saja karena pihak cowoknya ingin bebas bergaul dengan siapa saja.

Nah, jika cowok yang saat ini sering memberimu perhatian dan di belakangmu dia bersikap begitu bebas kepada perempuan lainnya, sudah dipastikan bahwa dia mendekatimu dengan tujuan ghosting saja. Tidak lebih dari itu.

So, untuk seluruh perempuan di manapun itu berada, jangan terlalu berharap penuh sembari menjatuhkan hatimu terlalu dalam untuk seseorang yang belum mengungkapkan bahwa dirinya pun memiliki perasaan yang sama sepertimu. Sebab itu hanya akan mengukir luka berkepanjangan dalam hatimu.


Katakhoi

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post