Segera Jauhi, 6 Tipe Cowok Ini Akan dengan Tega Menyakiti Perasaamu

Apa pun yang berhubungan dengan perasaan, semuanya tidak bisa dimanipulasi begitu saja. Seseorang harus mendapatkan penjelasan terlebih dahulu dari orang yang dicintainya sebelum pada akhirnya melangkah ke ranah yang lebih serius.


Namun, bagi perempuan, tahukah kalian bahwa ternyata ada beberapa tipe cowok yang justru dengan mudah memanipulasi perasaannya sendiri? Mereka bersembunyi di balik tindakan-tindakannya yang seolah-olah menunjukkan bahwa dirinya memiliki perasaan yang sama denganmu.

Oleh karenanya, kamu sebagai perempuan harus lebih jeli dan hati-hati manakala mendapati beberapa tipe cowok di bawah ini yang nantinya akan dengan tega menyakiti perasaanmu.


Saat laki-laki bisa membuktikan apa yang diucapkannya, di situlah letak harga diri laki-laki diakui.


1. Cowok yang suka ghosting

Istilah ghosting di kalangan anak millenial pasti sudah tidak asing lagi. Di mana seseorang seolah-olah menunjukkan bahwa dirinya memiliki perasaan yang sama, baik berupa ucapan maupun tindakan. Namun, pada akhirnya dia akan pergi meninggalkan kaum perempuan saat sudah merasa bosan. Parahnya lagi, kepergiannya sama sekali tidak diiringi dengan pamitan.

Hal inilah yang justru akan membuat kaum perempuan merasa trauma dan sulit untuk menerima kehadiran cowok lain. Maka dari itu, jika seandainya kamu bertemu dengan cowok yang tidak memberi kejelasan yang pasti atas perasaannya atau tak kunjung mengajakmu menjalin sebuah komitmen, bisa dipastikan bahwa yang dilakukannya kepadamu selama ini hanya ghosting saja.

2. Cowok yang memiliki pemikiran tidak stabil

Stabil di sini mengarah pada kaum laki-laki yang belum bisa mengontrol pemikirannya agar tetap stabil di setiap keadaan. Jika pun tidak mampu untuk stabil setiap waktu, setidaknya dia bisa bersikap dewasa terhadapmu. Ketahuilah, laki-laki yang memiliki pola pikir dewasa akan jauh lebih membuatmu bahagia.

Untuk itu, berhati-hatilah terhadap mereka yang belum bisa memandang sesuatu dari berbagi sisi dengan pemikiran yang stabil. Karena besar kemungkinan mereka pun tidak akan segan-segan meninggalkanmu dan menyakiti perasaanmu.

3. Cowok yang sering kali berjanji, tetapi tak kunjung menepati

Yang dipegang dari cowok itu ucapannya. Jika dia tidak bisa menepati janjinya itu berarti dia memang berencana untuk menyakiti perasaanmu. Sebab, seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan membuatmu merasa kecewa dengan tidak ditepatinya semua janji yang pernah diucapkan kepadamu.

Pada hakikatnya, yang dibutuhkan perempuan itu bukan janji, melainkan bukti. Tidak ada tingkatan perjuangan yang lebih tinggi selain dari bukti. Jika laki-laki bisa membuktikan apa yang diucapkannya, di situlah letak harga diri laki-laki diakui oleh perempuan.

Baca juga: 5 Tanda Kuat Bahwa Jodohmu Sudah Dekat, Kenali Segera!

4. Cowok yang belum melupakan masa lalunya

Berbicara tentang masa lalu, ketahuilah, hal ini merupakan bahaya paling besar dalam hubungan baru. Jika cowok yang tengah mendekatimu belum bisa move on dari masa lalunya, besar kemungkinan dia akan kembali ke pelukan mantan kekasihnya saat masa lalunya datang kembali.

Bagaimana tidak, saat seseorang belum bisa melupakan masa lalunya, saat itu juga seluruh hati dan pikirannya masih terpaut keras. Bahkan, dia mendekatimu bisa jadi hanya menjadikanmu sebagai pelampiasan semata. Selepas itu dia akan dengan tega meninggalkanmu seorang diri.

5. Cowok yang tidak bisa mengontrol emosinya

Sebesar-besarnya emosi laki-laki, sedikit banyak dia akan luluh saat mendengarkan permintaan dari orang yang dicintainya. Hatinya akan membantu meredakan emosi yang tengah menguasai pikirannya. Namun, jika hal itu tidak terjadi kepada seseorang yang saya ini sedang bersamamu, maka berhati-hatilah.

Jangan sepelekan emosi seseorang, karena dengan hal inilah bisa jadi dia akan meninggalkanmu tanpa mempedulikanmu sama sekali. Hingga pada akhirnya, kamu lah yang akan terluka dengan semua kenangan yang telah kalian lalui bersama.

6. Cowok yang dekat dengan banyak perempuan

Orang-orang biasa menyebutnya sebagai fuck boy. Ya, memang tidak ada salahnya. Saat seorang cowok mendekati banyak perempuan sekaligus dalam waktu yang bersamaan, itu artinya dia tengah memilih perempuan mana yang cocok untuk dijadikan sebagai kekasihnya.

Padahal seharusnya cara seperti itu tidak lagi terjadi, karena semakin sering terjadi maka akan semakin banyak pula hati yang tersakiti. Dan jika cowok yang saat ini dekat denganmu tengah dekat juga dengan banyak perempuan lain, tidak menutup kemungkinan dia akan meninggalkanmu saat dia sudah menemukan perempuan idamannya.

Beberapa cowok di atas sampai saat ini masih banyak berkeliaran di mana-mana. Bahkan, mungkin kamu pernah bertemu dengan salah satu tipe cowok di atas? Jika hal itu benar terjadi, sayangi dan pikirkan hatimu. Jangan sampai terjadi untuk yang kedua kali.


Katakhoi

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post