Pasal Pemasaran: 5 Cara Untuk Menghindari Penolakan



katakhoi.com Pasal pemasaran adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan situs web. Pemasaran artikel relatif sederhana, sangat efektif, dan umumnya gratis (atau setidaknya berbiaya sangat rendah).

Ada satu tangkapan. Agar artikel pemasaran bekerja, artikel Anda harus diterima oleh direktori artikel tempat Anda mengirimkannya, dan artikel tersebut harus diterbitkan oleh webmaster dan penerbit eZine.

Sebagai pemilik direktori artikel populer, ElectricText, saya dapat memberi tahu Anda bahwa ada 5 cara sederhana untuk menghindari artikel Anda ditolak. Hindari 5 hal ini, dan artikel pemasaran Anda kemungkinan besar akan sangat sukses.

Menulis Buruk


Anda tidak harus menjadi penulis yang hebat agar artikel Anda diterima di sebagian besar direktori artikel. Tetapi Anda setidaknya harus baik-baik saja. Tidak semua orang memiliki bakat menulis yang alami. Jangan takut untuk meminta seseorang yang Anda kenal untuk meninjau artikel Anda dan membantu Anda memperbaikinya.

Tata Bahasa yang Buruk


Banyak orang tidak pandai tata bahasa atau menulis dan mengirimkan artikel dalam bahasa (biasanya bahasa Inggris) selain bahasa mereka sendiri.

Direktori artikel dan penerbit mengharapkan artikel siap untuk diterbitkan, tanpa perlu mengedit. Masalah kecil mungkin terabaikan, tetapi ketika ratusan (atau ribuan) kiriman artikel masuk setiap hari, paling mudah adalah dengan menolak artikel dengan tata bahasa yang buruk.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus menyerah pada pemasaran artikel jika tata bahasa Anda tidak sempurna atau bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda. Temukan saja seseorang yang dapat membantu mengedit artikel Anda. Sebagian besar artikel yang harus saya tolak karena tata bahasa yang buruk bisa diperbaiki hanya dengan 5 atau 10 menit pengeditan.

Artikel yang Diedit dengan Buruk (atau Diputar dengan Buruk)


Saya terus menerus terkejut menerima artikel di mana penulisnya jelas tidak memeriksa ejaan atau membaca salinannya sebelum mengirimkannya. Banyak artikel yang ditulis dengan cukup baik memiliki sejumlah kesalahan ketik kecil - kata yang salah eja, kata-kata yang hilang, dll. Ini adalah jenis kesalahan yang dapat ditangkap oleh pengolah kata mana pun atau bahkan hanya membaca artikel sebelum menekan kirim.

Munculnya konten hak label pribadi dan perangkat lunak "pemintalan artikel" jelas meningkatkan masalah ini! Apa artikel berputar? Banyak orang membeli hak atas artikel yang ditulis oleh orang lain. Kemudian mereka menjalankannya melalui perangkat lunak khusus yang seharusnya menggantikan kata dan frasa secara acak, seperti yang mungkin Anda lakukan secara manual dengan tesaurus. Ide mereka adalah meningkatkan pemasaran artikel mereka dengan mengirimkan artikel unik.

Kecuali Anda melakukannya secara berlebihan (lihat # 4), sebenarnya hanya ada satu masalah. Perangkat lunak pemintalan artikel sering kali menghasilkan beberapa kata yang agak kikuk. Terkadang sulit untuk mengetahui apakah artikel ditulis oleh penutur non-Inggris atau oleh perangkat lunak pembuat artikel.

Dalam kedua kasus, perbaikannya sederhana. Edit artikel Anda secara manual sebelum mengirimnya, atau minta orang lain mengeditnya. Periksa ejaan dan tata bahasa Anda. Baca artikel dengan lantang untuk melihat apakah itu mengalir. Saya melihat banyak artikel yang mungkin akan diedit jika ada yang mencoba membacanya dengan keras sebelum menekan kirim.

Artikel Duplikat (Atau Hampir Duplikat)


Yang satu ini terkait dengan # 3, karena tampaknya sebagian besar merupakan hasil dari konten hak label pribadi dan perangkat lunak "pemintalan artikel". Ada beberapa penulis yang terus-menerus mengirimkan banyak salinan dari artikel yang sama dengan sedikit perbedaan.

Saya benar-benar harus melarang penulis untuk mengirimkan artikel setelah menghabiskan satu atau dua jam per hari selama beberapa hari mencoba menyaring 5 atau 6 artikel unik dari 50 atau 100 duplikat. Saya segera menyadari itu tidak sepadan, karena ada banyak penulis dan artikel lain untuk diterbitkan.

Saya jamin bahwa editor dan penerbit yang menjengkelkan dan dilarang adalah cara paling bodoh untuk mencoba melakukan pemasaran artikel!

Artikel yang Dijiplak


Saya tidak yakin mana yang lebih menjengkelkan saya: # 4 atau # 5. Saya tidak dapat menghitung jumlah orang yang menyalin dan menempel artikel langsung dari Wikipedia (ensiklopedia kolaboratif online), lalu mengirimkannya sebagai karya asli mereka. Seringkali mereka tidak mengubah apapun! Ya, saya menyadari bahwa Wikipedia adalah "copyleft" bukan "hak cipta", tetapi masih ada aturannya.

Tidak ada yang salah dengan menggunakan Wikipedia sebagai salah satu sumber Anda - ini adalah sumber yang sangat baik. Tetapi gunakan juga beberapa sumber lagi, lalu tambahkan pemikiran orisinal Anda dan tulis semuanya dengan kata-kata Anda sendiri. Silahkan.

Itu dia, 5 cara untuk menghindari penolakan dan sukses di artikel pemasaran. Jika Anda menulis dan mengirimkan banyak artikel dan berhasil menghindari 5 hal ini, saya pikir sebagian besar artikel Anda akan diterima dan Anda akan sangat sukses dalam pemasaran artikel Anda.


2 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post