Langkah Awal Menuju Sukses Pemasaran


Katakhoi.com | Halo, saya di sini mendapatkan perhatian di web. Mendapatkan perhatian di web adalah hal terpenting bagi sebagian besar webmaster dan memang seharusnya begitu. Anda tidak hanya dapat mengubah pengunjung menjadi dolar, jika dilakukan dengan benar, tetapi juga memberikan perasaan puas. Sejujurnya, membuat orang lain melihat Anda sebenarnya tidak sesulit itu. Mungkin ada 1000 hal yang bisa Anda lakukan untuk menarik pengunjung. Trik sebenarnya adalah memanfaatkan semuanya.

Kesalahan yang dilakukan banyak orang adalah meyakini bahwa ada satu cara magis, beberapa ritual mistik yang akan memanggil mantra magnet pengunjung. Oke, jadi saya bercanda tapi kenyataannya memang butuh kerja keras dan ketekunan untuk mewujudkannya. Ini sama sekali bukan daftar lengkap, untuk diikuti oleh webmaster pemula atau seseorang yang tertarik menjadi webmaster. Saya akan berasumsi bahwa ide untuk situs web telah diputuskan.

1. Situs web itu sendiri

Ini adalah aspek yang sangat penting dari pemasaran web tetapi saya berfokus terutama pada pemasaran web eksternal. Namun ada beberapa hal yang ingin saya bahas di sini karena saya yakin itu sangat penting.

KENYAMANAN Ini yang besar. Orang-orang zaman sekarang terbiasa mendapatkan berbagai hal dengan cepat dari berkendara melalui apotek hingga internet berkecepatan tinggi. Kepuasan instan telah menjadi aturan hari ini. Dengan pemikiran ini, halaman web harus dimuat dengan cepat. Percaya atau tidak, waktu muat 4 detik untuk halaman sangat lambat hari ini. Saat halaman dimuat, calon pelanggan berharap menemukan apa yang mereka cari dengan segera. Situs Anda harus ditata dengan sangat baik dan semuanya harus dinavigasi dengan mudah dan cepat.

Masa-masa sulit untuk meletakkan barang-barang paling populer di belakang sehingga pelanggan harus berjalan-jalan di seluruh toko tidak efektif untuk bisnis online. Strategi ini harus dihindari dengan segala cara. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jika pelanggan tidak menemukan apa yang mereka cari dalam 15 detik pertama, mereka akan melanjutkan.

2. Langkah pertama dalam menyebarkan berita

Silakan kunjungi beberapa direktori bisnis terpopuler di bawah ini dari sekian banyaknya bisnis populer lainnya:

• Bisnis populer 1

• Bisnis populer 2

3. Pengiriman mesin pencari

Banyak situs web menawarkan layanan ini dengan biaya tertentu. Saya pribadi tidak pernah merasa sepadan. Saya sarankan melakukan ini sendiri. Caranya mudah dan tidak butuh waktu lama untuk melakukannya jika Anda submit ke top search engine.

4. Forum

Kenali pasar Anda. Tidak ada penelitian yang lebih baik daripada mengunjungi forum yang terkait dengan pasar dan membaca Anda. Cari tahu apa yang menjadi perhatian pelanggan Anda. Teruslah membaca sampai Anda merasa cukup nyaman untuk memposting. Jangan mengirim spam ke forum dan pastikan untuk membaca aturan pengeposan.

Banyak forum akan mengizinkan Anda meninggalkan tautan dan beberapa tidak. Pastikan Anda menghormati pedoman pengeposan. Saya memang menemukan trik untuk dikenali oleh mesin pencari. Sebagian besar forum mengizinkan Anda membuat avatar. Itu adalah gambar yang muncul saat Anda memposting. Anda biasanya dapat mengaturnya dalam preferensi Anda saat mendaftar di hampir semua forum. Biasanya ini adalah tautan ke luar situs tempat gambar disimpan.

Pastikan itu di-host dari situs web Anda dan dinamai menurut namanya. Saya membuat banyak avatar untuk banyak teman dan menghostingnya dari situs web saya. Yang mengejutkan saya, itu pasti menarik perhatian mesin pencari. Tujuan Anda di sini adalah untuk membantu tidak hanya beriklan. Setelah cukup lama, Anda mungkin menjadi orang yang dipertanyakan semua orang.

Dengan memulai dengan empat strategi pemasaran ini, Anda dapat meletakkan dasar untuk keberadaan yang kuat di web. Ini tidak akan terjadi dalam semalam tetapi akan meningkatkan popularitas situs web Anda. Ingat, pemasaran web adalah proposisi kumulatif. Semakin banyak strategi pemasaran yang Anda gunakan, semakin baik.

Katakhoi

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.

1 Comments

Post a Comment
Previous Post Next Post