Apakah Anda Menempatkan Kesuksesan Anda di Tangan Orang Lain?



katakhoi.com Kedatangan bulan Desember ini akan menjadi ulang tahun kedua bisnis rumah tangga penuh waktu saya. Tahukah Anda bahwa saya membutuhkan waktu hampir enam tahun untuk mencapai tahap mendapatkan penghasilan yang cukup untuk dapat menjadikannya usaha penuh waktu?

Tepat sekali! Enam tahun lamanya waktu yang dihabiskan di depan PC. Selama satu atau dua tahun terakhir saya menggunakan laptop nirkabel, yang setidaknya berarti saya bisa bergerak di sekitar rumah daripada terjebak di satu ruangan.

Banyak orang yang saya hadapi hari ini tidak ingin menghabiskan enam minggu apalagi enam tahun membangun bisnis mereka. Mereka mengharapkan kekayaan INSTAN. Apakah Anda salah satu dari mereka?

Tentu, beberapa orang sukses dalam semalam tetapi mereka adalah minoritas kecil. Sebagian besar pemasar internet penuh waktu membutuhkan setidaknya satu atau dua tahun untuk membuat kesuksesan nyata dari bisnis rumahan mereka. Saya lambat belajar.

Saya seorang pemasar afiliasi penuh waktu. Itu berarti saya menghasilkan pendapatan dengan menjual produk dan layanan orang lain. Produk pertama yang pernah saya jual menghasilkan $ 8. Jelas saya tidak dapat membeli mobil baru di bulan pertama tetapi penjualan awal merupakan titik balik yang besar. Saat itulah saya menyadari bahwa sangat mungkin menghasilkan uang secara online.

Dari sana penghasilan saya terus meningkat hingga saya cukup nyaman untuk mengambil langkah besar dalam membuat karier di sana.

Apakah itu mudah? 

Jelas tidak, atau saya akan sampai di sana lebih cepat.


Hal terpenting yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah bahwa Anda benar-benar HARUS bertanggung jawab atas bisnis Anda sendiri. Terlalu banyak orang di luar sana yang meletakkan kesuksesan MEREKA di tangan orang lain dan sering menyalahkan orang, tempat, dan hal-hal atas kegagalan mereka.

Jika Anda mengira seseorang benar-benar akan melakukan ini untuk Anda atau bahkan menemui Anda di tengah jalan, sayangnya Anda salah. Banyak orang yang membuatnya bahkan tidak menjawab email Anda. Itu adalah pengalaman saya pada awalnya dan masih sampai hari ini. Apakah saya mengeluh? Tidak, ini adalah sesuatu yang saya terima sepenuhnya. Itu tidak menghalangi saya dan kesuksesan. Jika kesuksesan SAYA bergantung pada apa yang dilakukan ORANG LAIN, maka saya menjadi frustrasi berkali-kali.

Satu-satunya keberuntungan yang mungkin Anda dapatkan adalah yang Anda buat sendiri.


Jika seseorang tidak bermain bola maka lanjutkan sampai Anda menemukan seseorang yang mau. Jika Anda tidak mendapatkan respon ke email Anda coba lagi, coba telepon, coba orang lain. Coba terus! Satu-satunya cara Anda benar-benar bisa gagal adalah dengan menyerah, sangat sederhana. Begitu benar hingga 95% menyerah.

Lain kali Anda menemukan diri Anda berpikir "seandainya ini ...." atau "seandainya dia akan ..." hentikan diri Anda dan lihat bagaimana ANDA dapat menemukan cara lain. Bagaimana ANDA dapat menambahkan bisnis Anda setiap hari?

Satu tindakan positif setiap hari untuk bisnis Anda pada akhirnya akan membawa Anda ke karier online yang sulit dipahami, terlepas dari apa yang dilakukan orang lain.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post