8 Ciri Pacarmu Menyukai Orang Lain Selain Kamu, Kenali Lebih Dalam!

Kepercayaan merupakan kunci terbesar dalam hubungan, namun apa jadinya jika kepercayaan tersebut justru disalah-artikan oleh seseorang yang benar-benar kamu cintai. Seperti hal nya orang yang kini sedang bersamamu secara diam-diam dia menaruh hati ke orang lain.


Bukan tidak mungkin, hal tersebut malah terjadi sangat lumrah di kehidupan ini. Pada akhirnya bertahun-tahun menjalin ikatan, selama itu juga kamu menyusun rencana untuk dipatahkan.

Untuk menghindari hal itu, kamu tentu harus tahu bagaimana pacarmu saat di belakangmu dan beberapa ciri di bawah ini akan membawamu pada ruang yang dinamakan ciri-ciri pacar menyukai orang lain selain kamu.


Pada akhirnya bertahun-tahun menjalin ikatan, selama itu juga kamu menyusun rencana untuk dipatahkan.


Mulai Menjaga Jarak Darimu

Biasanya saat seseorang mulai menaruh perasaan ke hati yang lain, dengan spontan ia akan mengurangi jaraknya dengan orang-orang selain yang dia inginkan. Meskipun hal ini bukan ciri paling telak, akan tetapi kamu bisa mencari tahu mengapa alasan pacarmu mulai menjaga jarak darimu padahal diantara kalian tidak pernah terjadi kesalahan.

Kerap Kali Kehilangan Fokus Saat Sedang Bersamamu

Meetime adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu bagi sepasang kekasih yang sudah lama nggak bertemu. Namun, apa jadinya saat menghabiskan waktu bersamamu, dia justru malah lebih fokus ke gawainya ataupun kegiatan lainnya yang mengurangi tingkat kefokusannya terhadapmu.

Jika sebelumnya dia nggak pernah seperti ini dan akhir-akhir ini justru berbanding terbalik, mulailah untuk berhati-hati dan mencurigai sewajarnya apakah memang benar bahwa pacarmu ternyata diam-diam sedang menyukai orang lain selain kamu.

Melindungi Privasi Secara Berlebihan 

Sedekat apa pun sebuah hubungan, berilah ruang kekasihmu untuk mendapatkan dan menjaga privasinya sendiri. Namun, hal itu juga nggak baik jika dilakukan secara berlebihan. Semisal, kamu tidak boleh memegang sama sekali ponsel miliknya, padahal kamu nggak berniat sama sekali melihat seluruh isi pesan yang ada di WhatsApp atau sosial media lainnya.

Jika dia seperti itu, sebagai seorang kekasih yang mencintai pasangannya, kamu harus mencurigai dan mencari tahu apa sebenarnya yang sedang pacarmu sembunyikan sampai-sampai kamu tidak diizinkan untuk memegang ponsel miliknya.

Tidak Lagi Melakukan Pembaharuan dalam Hubungan

Biasanya, orang-orang yang sangat peduli akan keharmonisan dan keberlangsungan hubungannya dalam jangka lama selalu berusaha mencari cara untuk menghadirkan suasana baru dalam hubungannya. Hal ini guna menghindari kebosanan satu sama lain.

Namun, jika saat ini pacarmu justru terlihat enjoy-enjoy saja seolah merasa tak peduli pada hubungan yang sedang kalian jalankan, bisa jadi ia terlalu fokus pada seseorang yang kini sedang berusaha dikejarnya sehingga lupa akan hubungannya sendiri yang memerlukan pembaharuan setiap tahunnya.

Kamu Merasa Ada Sesuatu yang Tiba-tiba Berubah Dari Pasanganmu

Untuk poin nomor 5 ini merupakan salah satu ciri paling telak saat pacarmu menyukai orang lain selain kamu. Ingat, perubahan akan selalu ada dan terlihat bagi mereka yang suasana hati dan pikirannya juga berubah.

Jika saat dulu ritme pertemuan kalian rutin dilakukan dan akhir-akhir ini dia terlihat seolah berusaha menghindar darimu, bisa jadi dia sudah tidak lagi tertarik padamu dan hal terburuknya adalah dia sudah mengincar seseorang yang akan dijadikan sebagai pengganti kamu dalam hidupnya.

Meningkatkan Keeksesisan Dirinya di Sosial Media

Ya, memang nggak ada salahnya jika terlihat eksis di sosial media. Setiap orang berhak menunjukkan eksistensi dirinya kepada khalayak ramai. Namun, jika hal ini terjadi secara tiba-tiba dan sebelumnya pacarmu tidak pernah melakukannya, bisa jadi dia sedang berusaha menarik perhatian orang lain agar meliriknya.

Maksud dari "Menarik perhatian" adalah seseorang yang dituju oleh pacarmu untuk senantiasa bersimpati dan menaruh perasaan juga kepadanya. So, berhati-hatilah. Tanyakan secara baik-baik mengapa dia berubah drastis dalam waktu sekejap. Jangan sampai kamu menyadarinya terlambat hingga akhirnya dia jatuh ke pelukan orang lain.

Akhir-akhir Ini Dia Sering Marah Tanpa Alasan Kepadamu

Sebuah perdebatan tidak akan terjalin jika tanpa adanya alasan yang menengahi. Apalagi yang memulai perdebatan tersebut adalah orang yang kamu cintai. Jangankan untuk marah-marah tanpa adanya alasan, jika dia masih memikirkan bahwa hubungannya jauh lebih penting dari sekadar ego dan amarahnya, dia pasti berusaha meredam semuanya demi kamu agar tetap merasa nyaman bersamanya.

Namun, jika tersebut justru berbanding sebaliknya, berhati-hatilah bahwa pacarmu mungkin saja sudah kehilangan kenyamanan saat bersamamu dan pada akhirnya dia merasa bahwa dirinya pengin melampiaskan amarahnya terus kepadamu.

Kamu Memergoki Pasanganmu Tengah Berbohong

Berbohong satu kali, sangat maklum dan wajar untuk dimaafkan. Namun, jika kamu memergoki pacarmu sampai berbohong berkali-kali itu artinya dia sudah benar-benar siap kehilangan dirimu. Sebab seseorang yang benar-benar mencintaimu nggak akan sebegitu tega membohongimu, apalagi terus-menerus.

So, sebagai seorang kekasih tidak ada salahnya jika kamu mencurigai setiap gerak-geriknya pacarmu. Kenali lebih dalam dirinya agar kamu sendiri tidak mudah dibodoh-bodohi dan tentunya hubunganmu akan terselamatkan jika kamu mengetahui pacarmu menyukai orang lain dan kamu langsung mengambil tindakan untuk berusaha kembali menarik perhatian pacarmu agar merasa nyaman lagi saat bersamamu.


Katakhoi

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.

1 Comments

  1. Tapi jangan lupa loh, kadang klo kita lg down sikap kota bsa berubah. Cb cari dlu lebih dalem dia kenapa sebelum di judge. Klo udah ktmu bukti yg nyata baru deh ambil keputusan. Jangan berprasangka buruk dlu.curiga sih bole2 aja

    ReplyDelete
Post a Comment
Previous Post Next Post