6 Sinyal Kuat Bahwa Mantanmu Masih Sangat Mengharapkanmu, Kenali Ciri-cirinya Sekarang!

Perpisahan dalam sebuah hubungan bukan berarti telah hilangnya perasaan satu sama lain. Besar kemungkinan hanya satu pihak yang menginginkan perpisahan, sementara pihak lainnya masih sangat dalam menyimpan perasaan. Namun, apa boleh buat, jika dalam hubungan terdapat satu orang yang telah kehilangan cintanya, dipastikan hubungan itu akan kandas di tengah perjalanan.


Selepas saling meninggalkan, biasanya orang yang masih mencintai mantan kekasihnya tidak akan ketinggalan untuk terus mengikuti jejaknya. Terlebih di sosial media. Segala usaha akan dilakukan hanya untuk melihat apakah orang yang masih dicintainya tetap baik-baik saja atau mungkin telah menjalin hubungan dengan kekasih barunya.

Jika hal tersebut terjadi kepadamu juga, mungkin tanpa kamu sadari mantan kekasihmu masih sangat menginginkanmu. Namun, dia tidak memiliki kuasa penuh untuk memaksakan perasaannya, apalagi untuk mengajakmu kembali menjalin sebuah komitmen.

Untuk itu, kenali ciri-ciri di bawah ini yang akan membuatmu tahu seperti apa saja sinyal kuat bahwa mantan kekasihmu masih sangat mengharapkanmu.


Rasanya akan sangat menyakitkan saat orang yang dicintai justru memilih pergi.


1. Sesekali dia masih menanyakan kabarmu

Barangkali di suatu hari kamu mendapati sebuah pesan singkat yang dikirim oleh mantan kekasihmu, bisa jadi itu adalah pertanda bahwa dia ingin benar-benar memastikan bagaimana keadaanmu tanpa campur tangannya di kehidupanmu.

Sekuat-kuatnya seseorang memendam perasaannya, sedikit atau banyak dia pasti akan menunjukkannya kepada orang yang dicintainya. Meskipun tidak kamu sadari, akan tetapi semua itu mungkin saja benar bahwa dia memang masih mengharapkanmu dalam hidupnya.

2. Jika kamu membuat story di media sosial, dia nggak pernah alpa untuk melihatnya

Pada akhirnya, mereka yang telah kembali menjadi dua orang asing hanya akan berakhir di story media sosial. Maksudnya, yang tadinya saling berbalas pesan, bahkan menyambung komunikasi via telepon, akan tetapi saat sudah berpisah hanya berakhir saling melihat story satu sama lain.

Kemungkinan besar ini bukan karena kebetulan saja, melainkan dia memang tidak ingin ketinggalan sedikit pun segala kegiatan yang kamu bagikan lewat sosial medianya. Karena hanya dengan melihat story sosial mediamu, dia bisa mengetahui bagaimana keadaanmu tanpa harus mendatangimu secara langsung.

3. Sering menyukai atau mengomentari apa yang kamu posting di sosial media

Hal ini biasanya dilakukan oleh seseorang yang sedang berusaha menarik perhatian orang lain. Bilamana mantan kekasihmu masih sering menyukai atau bahkan mengomentari postingan sosial media, bisa jadi itu artinya dia ingin menunjukkan bentuk perhatiannya kepadamu meskipun tidak dengan cara yang terlalu terang-terangan.

Mungkin bagimu ini adalah hal yang biasa dan lumrah terjadi. Namun, bagi dia hal ini merupakan sebuah usaha untuk menarik perhatianmu dan menyadarkanmu bahwa dia masih sangat mencintaimu, tetapi dia tidak lagi memiliki hak untuk mendekatimu.

4. Saat bertemu denganmu, sikapnya terlihat begitu salah tingkah

Setelah bertahun-tahun berpisah, biasanya dua orang yang sudah tidak memiliki perasaan satu sama lain akan terlihat biasa saja. Mungkin lebih tepatnya dia akan menganggapmu sebagai seorang teman saja. 

Namun, jika hal itu tidak terjadi kepada mantanmu, maksudnya saat bertemu denganmu dia terlihat seolah salah tingkah dan tidak berani untuk menatapmu terlalu lama, besar kemungkinan dia sedang mencoba menahan perasaannya untuk tidak lagi mendekatimu. Bagimu mungkin hal ini terlihat konyol, tetapi bagi dia ini merupakan perjuangan paling besar untuk berusaha melupakanmu meskipun caranya sesulit ini.

5. Sesekali mengajakmu kembali untuk berjalan-jalan dengannya

Sementara untuk ciri yang satu ini hanya akan dilakukan oleh seseorang yang benar-benar memiliki perasaannya kepadamu dan dia berencana untuk mengajakmu kembali terikat dalam sebuah hubungan.

Istilahnya, hubungan yang telah bertahun-tahun kandas harus dicairkan dan dihangatkan terlebih dahulu dengan pertemuan yang diisi dengan obrolan-obrolan ringan satu sama lain. Jika kamu mendapati ajakan seperti ini dari mantan kekasihmu, tidak terbantahkan lagi bahwa dia masih mengharapkanmu.

6. Enggan menjalani hubungan baru dengan orang lain

Jika kamu pun diam-diam masih mengikuti jejaknya di sosial media dan kamu tidak pernah mendapati kabar bahwa dia sudah memiliki kekasih baru, orang-orang biasanya menyebut bahwa hal itu hanya akan dilakukan oleh seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya.

Di balik ketidaktahuanmu tentang apa yang dirasakan oleh mantanmu saat ini, dia sedang berusaha mati-matian untuk melupakanmu meskipun dia sadar bahwa hal ini benar-benar di luar kemampuannya. Sulit memang. Rasanya akan sangat menyakitkan saat orang yang dicintai justru memilih pergi.

Beberapa ciri di atas sampai saat ini masih menjadi tanda kuat bahwa seseorang yang telah berpisah masih memiliki perasaannya kepada mantan kekasihnya. Nah, bagaimana jika hal tersebut terjadi kepadamu juga? Bagaimana jika tanda-tanda di atas ditunjukkan oleh mantan kekasihmu? Apa yang mau kamu lakukan, guys? Jawab di kolom komentar ya.






Katakhoi

Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post